Prestasi Friz Jel


Friz Jel merupakan ice pack premix pertama dan satu-satunya di dunia. Friz Jel telah teruji di laboratorium Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia. Pengujian berdasarkan analisa total bakteri (ALT) pada standar mutu perikanan yang meliputi pemantauan kandungan e.coli, salmonella dan parasit selama masa penyimpanan ikan dengan Friz Jel sesuai standar SNI 4110-2014 dan SNI 01-2332.3-2006. 

​Dalam kompetisi Inovasi Teknologi Terapan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh RRI pada tahun 2015, Friz Jel dinobatkan sebagai juara pertama dari berbagai peserta di 34 Provinsi termasuk dari berbagai universitas di Indonesia. 

Penggunaan ice pack olahan dari bahan Friz Jel telah melalui proses uji kualitas dan ketahanan masa pakai aktif selama 3 tahun (2013 - 2016) dengan hasil pengujian yang sangat baik untuk mengawetkan berbagai produk hasil laut dan tambak, daging, es krim, dan berbagai jenis frozen food.

Bahan ice pack Friz Jel tidak beracun, tidak mudah terbakar, tidak mudah menguap serta tidak menyebabkan iritasi pada kulit maupun mata dan stabil dalam kondisi panas maupun dingin. Formula dan merk Friz Jel telah didaftarkan di Direktorat Jenderal Kekayaaan Intelektual Indonesia.


Delegasi Friz Jel dalam negoisasi kerjasama dengan Direktur Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Perikanan - Kementerian Kelautan & Perikanan di Gedung Mina Bahari - Jakarta



Video Dokumentasi Friz Jel di Final 
Lomba Teknologi Terapan Tingkat Nasional



Sub Menu :
Beranda
Cara Pakai Ice Pack